Selasa, 27 Desember 2011

Manfaat Pembinaan BOS APBN 2012

Sungguh luar biasa materi Pelatihan dalam Bimtek BOS APBN 2012 yang dilaksanakan di SDN Kawung Luwuk 1, Indraprasta, Bogor.

Informasi-informasi yang disampaikan serta pelatihan yang diberikan manfaatnya sangat besar sekali, bahkan kalau dibilang sungguh mahal sekali kalau dihitung dengan mata uang. kenapa? karena informasi dan pelatihan yang diberikan oleh nara sumber membuat para peserta Pembinaan, baik itu Kepala Sekolah, Bendahara BOS serta perwakilan dari Komite, menjadi terbuka mata dan pikirannya. Semuanya jadi mengetahui, "Oh, ternyata BOS itu seperti ini dari A s.d Znya. Cara pelaporan yang baik dan benar itu seperti ini, dsb."

Sungguh beruntung sekali unsur sekolah dan perwakilan komite yang mengikuti Pembinaan BOS APBN 2012 ini. kenapa? karena dengan mengikuti pembinaan ini akan tercipta hubungan yang sinergi antara Unsur sekolah dengan orang tua, sehingga terhindarkan dari penilaian-penilaian negatif terhadap Sekolah berkenaan dengan dana BOS.

Sungguh rugi bagi unsur sekolah dan perwakilan komite yang tidak mengikuti Pembinaan BOS APBN 2012. Kenapa? karena suara-suara negatif pasti akan terjadi.

Terima kasih tak terhingga yang dapat diucapkan kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pembinaan BOS APBN 2012 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India