Rabu, 04 Januari 2012

Waktu Tidak Pernah Berkata, "Aku Akan Kembali!"

Kita sama-sama sudah mengetahui, bahwa; detik demi detik, menit demi menit, jam ke jam, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun ataupun saat-saat yang sudah kita lewati-baik ataupun buruk-tidak dapat kembali. Apakah kita bisa komplen agar waktu yang sudah kita lewati dapat kembali? tidak! Waktu akan terus berjalan tanpa memperdulikan siapa kita. mau Bos kek, mau Presiden kek, tukang Becak kek, ataupun yang lainnya.

Oleh sebab itu, patut kita sadari dan nikmati saat-saat yang sedang kita dapatkan dengan syukur kepada Sang Maha Pencipta Waktu. Kenapa? Ya, karena saat-saat tersebut bisa jadi tidak akan kita dapati lagi dikemudian hari.

Yang paling terasa dalam kehidupan adalah saat dimana kita ditinggal oleh orang yang sangat kita cintai dan sayangi. Ketika orang yang sangat kita cintai dan sayangi itu masih ada, kita tidak tersadarkan betapa berartinya dia. Tetapi, setelah dia tiada, dada terasa sangat sesak dan kita lebih cenderung menyalahkan kepada Sang Maha Penentu Jiwa.

"Tidak adil. Kenapa begitu cepat dia Kau ambil", biasanya begitu kita berpikir.

Maka dari itu, jikalau ada sesuatu atau seseorang yang sangat kita cintai dan sayangi, nikmati saat-saat tersebut dengan menggunakannya dengan baik, syukuri dan berdo'a kepada Sang Maha Pencipta agar senantiasa Allah berikan kebaikan didalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India