Minggu, 29 April 2012

Adzab Besar bagi Sang Pemfitnah

      Benar sekali apa yang di tulis oleh Harun Yahya di dalam bukunya yang berjudul, "Berfikirlah Sejak Anda Bangun Tidur", bahwa Sepanjang perjalanan hidup, barangkali orang akan menemukan tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak memiliki rasa takut kepada Allah. Keengganannya untuk melihat dan menyadari pembalasan dari Allah, menyebabkan orang tersebut kerap memfitnah orang lain yang tak berdosa. Sementara itu, ia hanya memikirkan bagaimana orang lain mengikuti kata-katanya. orang seperti ini melalaikan diri bahwa Allah mengawasi segala sesuatu, tanpa kecuali, dan segala sesuatu ada balasnya. bukan hanya di akhir kelak, tetapi di dunia inipun PASTI akan dibalas pula.
        Sebagaimana Allah berfirman di dalam Al-Qur'an Surat An-Nuur ayat 11, yang artinya:
"Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. janganlah kamu kira bahwa berita bohong itu buruk bagi kamu bahkan ia adalah baik bagi kamu. tiap-tiap seseorang dari mereka mendapat balasan dari dosa yang dikerjakannya. dan siapa di antara mereka yang mengambil bagian yang terbesar dalam penyebaran berita bohong itu, baginya adzab yang besar." 
        Oleh karena itu, sikap sabar, tawakal dan optimislah yang harus kita semaikan dalam diri sehingga kejadian buruk yang menimpa dapat meringankan beban hidup kita.
        Dan kita harus menata diri kita bahwa dalam hidup harus selalu waspada dengan siapapun itu. bukan berarti kita tidak percaya dengan orang lain, tetapi untuk menghindari hal-hal yang tidak kita harapkan tidak terjadi lagi. Wallahu a'lam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India