Senin, 26 Desember 2011

Komunikasi Itu Penting!

Siapa sih orang yang akan merasa nyaman jikalau dalam kesehariannya tidak melakukan komunikasi dengan orang lain? hewan dan tumbuhan saja saling berkomunikasi, apalagi kita-manusia- yang disebut sebagai makhluk sosial. tentunya sangat membutuhkan sekali komunikasi, baik itu dengan sesama teman, keluarga, saudara maupun orang lain.

Dalam realitas kehidupan banyak sekali terjadi berbagai hal-hal negatif yang disebabkan oleh komunikasi. Seperti, pecahnya persaudaraan dalam keluarga, perceraian antara suami dan istri, perang antar kampung, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, sangat penting sekali bagi kita untuk melakukan komunikasi dengan sesama. Tetapi, tentunya supaya tidak terjadi hal-hal negatif seperti di atas kita harus mengetahui terlebih dahulu ilmunya. Kenapa? Karena dengan mengetahui ilmu komunikasi yang baik tidak akan terjadi hal-hal negatif di atas dan kehidupan pun akan baik.

Setuju?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India