Jumat, 06 Januari 2012

Ingin Hidupmu Terus Baik? Ingatlah dengan Masa Depan, "AKHIRAT"

Allah SWT menginformasikan kepada kita umat manusia berkenaan dengan kehidupan akhirat, yakni di dalam Q.S. Al-A'la ayat 17 yang artinya:
"Dan kehidupan akhirat itu lebih baik dan lebih kekal adanya".

Seringkali kita disibukkan bahkan dilalaikan oleh aktivitas duniawi yang membuat kita menjadi lupa dengan kehidupan masa yang akan datang, yang masanya lebih lama dan kekal bila dibandingkan dengan kehidupan yang sekarang sedang kita alami bersama. 

Jikalau kita renungkan kehidupan di akhirat sana, kehidupan yang sangat lama sekali rentang waktunya itu, apakah ada jaminan bagi kita ketika berada di sana kita dalam kondisi yang enak? apakah kehidupan disana seperti di alam dunia adanya. Ketika hujan dan panas ada tempat untuk berteduh. Adakah tumbuh-tumbuhan atau pohon dan pemandangan alam yang dapat menyejukkan pandangan mata kita?  dan keadaan-keadaan lainnya yang kita nikmati bersama sekarang ini? Wallahu 'alam.

Kita tidak tahu.

Renungan-renungan seperti di atas dan didalami lebih jauh lagi oleh diri kita sendiri, insya Allah kita akan menjadi pribadi-pribadi yang terus menjadi baik. Tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India